Warga Segah Ditemukan Tewas Tergantung di Pondok

SEGAH – Warga Kecamatan Segah digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di sebuah pondok, di Kampung Gunung Sari, sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa (6/12/2016).

Diketahui korban bernama, Ceng (30) warga Kampung Gunung Sari yang ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Dahlan (33). Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Mapolres Segah.

Kapolsek Segah, Iptu Budi Witikno mengatakan, kejadian bermula saat Dahlan akan mengantarkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin ke pondok tempat korban menginap. Setelah sampai di pondok, Dahlan memanggil korban dari bawah, namun korban tidak menjawab.

"Karena tidak ada respon, Dahlan naik ke atas pondok dan membuka pintu pondok yang tidak terkunci dan disitu Dahlan melihat korban sudah tewas tergantung," ungkapnya kepada beraunews.com.

Setelah melihat kondisi tersebut, Dahlan langsung menghubungi rekan lainnya, yakni Safaruddin untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Segah. Sekitar pukul 11.00 Wita, Polsek Segah bersama pihak Puskesmas mengevakuasi korban.

"Kita dapat laporan dan langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas," tambahnya.

Hingga saat ini Polsek Segah masih mendalami kasus ini guna mengungkap apakah korban murni gantung diri atau ada sebab lainnya.(Dedy Warseto)