Polisi Terus Buru Pelaku Pembacokan Pasutri di Talisayan

TALISAYAN – Hingga kini polisi terus melacak keberadaan Pl (50) warga Kecamatan Talisayan yang membacok pasangan suami istri berinisial Sp (35) dan An (30), akibat permasalahan utang, Sabtu (11/6/2016) kemarin.

Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid melalui, Kanit Reskrim, Bripka Sugeng Ikhwanuddin mengatakan, hingga kini keberadaan pelaku belum diketahui. Pelaku langsung melarikan diri membawa barang bukti sebilah parang yang digunakan untuk membacok korbannya.

"Pelaku belum kita temukan dan barang bukti yang digunakan pelaku untuk membacok korban juga dibawa kabur oleh pelaku," ungkapnya kepada beraunews.com, Minggu (12/6/2016).

Dikatakannya, pelaku diperkirakan tidak jauh dari Kecamatan Talisayan. Pasalnya pelaku melarikan diri tidak menggunakan kendaraan. Namun dugaan pelaku meminta pertolongan rekannya kemungkinan bisa terjadi.

"Pelaku lari tidak membawa kendaraan dan kendaraannya saat ini kita amankan di Mapolsek Talisayan. Tapi kita khawatir dia memanfaatkan rekannya untuk kabur," tambahnya.

Lebih jauh, Sugeng mengatakan, untuk menutup ruang gerak pelaku untuk kabur. Polsek Talisayan rutin melakukan operasi pemeriksaan kendaraan yang melintas di jalur keluar dari Kecamatan Talisayan.

"Kami sekarang rutin lakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas. Hal ini dilakukan guna menutup ruang gerak pelaku untuk melarikan diri," terangnya.

Hingga kini kedua korban juga masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Abdul Rivai, sehingga pihak Polsek juga belum bisa meminta keterangan lebih jauh terkait asal mula kasus tersebut.

"Kami tunggu korban membaik untuk kita minta keterangan. Saat ini belum bisa kita minta keterangan karena korban masih di rawat di RSUD Abdul Rivai, Tanjung Redeb," pungkasnya.(dws)