Polsek Segah Ringkus Jaringan Narkotika Kaltara

 

SEGAH – Dipimpin langsung Kapolsek Segah, Iptu Budi Witikno, Jajaran Polsek Segah berhasil meringkus 2 budak narkoba, Senin (21/11/2016) sekitar 15.00 Wita tadi. Masing-masing pelaku bernama Andi Hamzah (36) dan Ibrahim Saputra (36) warga Kabupaten Bulungan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 4 bungkus besar yang diduga sabu-sabu, 4 bungkus sedang yang diduga sabu-sabu, 1 unit handphone yang diduga sebagai alat transaksi, uang tunai Rp1.826.000 dan beberapa barang lainnya.

Kapolsek Segah, Iptu Budi Witikno mengatakan, pengungkapan ini berkat informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya oknum yang akan melakukan transaksi narkoba. Sekitar pukul 13.30 Wita, tim mulai bergerak melakukan pengembangan.

“Setelah dapat informasi, kita langsung bergerak melakukan penggembangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya kepada beraunews.com.

 

Dikatakannya, setelah sampai di TKP Jalan Poros Baru Kampung Gunung Sari, tim melihat dua orang yang dicurigai memiliki narkotika jenis sabu. Stelah dipastikan, tim langsung melakukan penggerebekan.

“Kita berhasil sita narkotika yang diakui pelaku sekitar 103 gram yang akan diedarkan,” bebernya.

Setelah diamankan, kedua pelaku yang datang dari wilayah Kalimantan Utara tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Segah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita periksa, khawatir ada jaringan lain selain mereka, apalagi mereka jaringan dari luar,” pungkasnya.(Dedy Warseto)