Tabrak Pagar Masjid, Gadis 17 Tahun Tewas

 

SAMBALIUNG – Kecelakaan tunggal dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di Jalan Poros Limunjan, Kecamatan Sambaliung sekitar pukul 22.15 Wita, Jumat (18/11/2016) Wita malam. Kecelakan tersebut dialami oleh seorang gadis remaja bernama Fransiska Sri Ningsih (17) yang mengendarai motor Honda Scopy KT 6083 GF.

Kasatlantas Polres Berau, AKP Nur Kholis melalui Kanit Laka, Aiptu Ngatijan mengatakan, kejadian tersebut saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Limunjan menuju ke arah Tanjung Redeb. Sesampainya di simpang 3 tepat di depan masjid dan dengan kondisi jalan gelap, korban tak dapat menguasai laju kendaraannya.

"Korban mau belok ke kiri. Tetapi dia tidak bisa menguasai laju kendaraannya pada saat menikung, sehingga kendaraan korban jalan lurus dan menabrak pagar mesjid," ungkapnya kepada beraunews.com, Sabtu (19/11/2016)

 

Dikatakannya, setelah kejadian tersebut, beberapa warga dan pengguna jalan yang melintas langsung menolong korban dan melarikannya ke RSUD dr. Abdul Rivai untuk mendapat pertolongan.

"Setelah mengalami kejadian itu warga dan pengguna jalan bantu korban dan langsung dilarikan ke RSUD, dan informasi terakhir korban meninggal dunia saat di RSUD," pungkasnya.(Dedy Warseto)