Polisi Kembangkan Kasus Pembantu Hilang

{idkey=2678b0[url=http%3A%2F%2Fwww.beraunews.com%2Fhukum-kriminal%2Fpolres%2F1827-polisi-kembangkan-kasus-pembantu-hilang][title=Polisi+Kembangkan+Kasus+Pembantu+Hilang][desc=]}{cmp_start idkey=3460[url=http%3A%2F%2Fwww.beraunews.com%2Fhukum-kriminal%2Fpolres%2F1827-polisi-kembangkan-kasus-pembantu-hilang][title=Polisi+Kembangkan+Kasus+Pembantu+Hilang][desc=]}

TANJUNG REDEB – Jajaran Polsek Tanjung Redeb terus melakukan pencarian terhadap pembantu rumah tangga bernama Nani (35) yang menghilang sejak Kamis (16/11/2016) lalu dari rumah majikannya di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjung Redeb.

Kapolsek Tanjung Redeb, AKP Surya Irianto mengatakan, saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap Nani. Sejauh ini pihaknya masih menerima aduan dan ditindaklanjuti oleh penjagaan dan unit Intel Polsek Tanjung Redeb.

"Pengaduannya sudah kita terima dan lagi dilakukan pengembangan oleh tim di lapangan," ungkapnya kepada beraunews.com, Jumat (18/11/2016).

Dikatakannya, saat ini belum ada yang diperiksa lebih jauh oleh Unit Reskim Polsek Tanjung Redeb karena masih pengaduan dan ditindaklanjuti oleh penjagaan. Namun, jika dalam 2 hari ke depan tidak ada perkembangan, maka pencarian akan ditingkatkan dengan berkoordinasi dengan jajaran Polsek lainnya.

"Kita khawatir dia bermain ke tempat rekannya atau kenalannya. Tapi jika dalam 2 hari tidak ada perkembangan, maka akan kita koordinasikan dan lakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Irianto menjelaskan, jika informasi hilangnya Nani ini sebelumnya didapat dari majikannya yang tidak melihat Nani sejak pukul 05.00 Wita kemarin. Pihak majikan pun sudah berupaya melakukan pencarian terhadap Nani, namun hingga kini belum ada perkembangan.

"Katanya tidak ada masalah apa-apa di rumah, dan kerjanya bagus saja. Makanya kami masih lakukan pengembangan untuk melakukan pencarian terhadap Nani ini," bebernya.

Irianto menambahkan, jika masyarakat melihat atau mengetahui ciri-ciri Nani bisa segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Nani diketahui terakhir meninggalkan rumah menggunakan rok dan baju lengan panjang memiliki rambut panjang dan kulit sawo matang.

"Kami berharap kerjasama masyarakat dalam membantu pencarian ini. Jika melihat ciri-ciri di atas, bisa hubungi kami agar bisa segera kita tidaklanjuti," pungkasnya.(Dedy Warseto)

{cmp_end}
{idkey=2678b1[url=http%3A%2F%2Fwww.beraunews.com%2Fhukum-kriminal%2Fpolres%2F1827-polisi-kembangkan-kasus-pembantu-hilang][title=Polisi+Kembangkan+Kasus+Pembantu+Hilang][desc=]}