Hindari Lubang, Truk Hantam Motor Dinas

 

GUNUNG TABUR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros Paribau, Kecamatan Gunung Tabur sekitar pukul 10.00 Wita, Senin (14/11/2016) kemarin. Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda CB plat merah Nomor Polisi KT 4153 GA yang dikendarai Danny, dengan truk bermuatan barang Nomor Polisi KT 8122 G yang dikemudikan Asri (26).

Kasatlantas Polres Berau, AKP Nur Kholis melalui Kanit Laka, Aiptu Ngatijan mengatakan, kecelakaan bermula saat truk dari arah Bulungan menuju Tanjung Redeb melintas di jalan poros Kampung Paribau. Saat itu, sopir truk menghindari lubang di sebelah kiri dan membanting stir ke arah kanan masuk ke jalur yang berlawanan.

“Truk ini masuk ke jalur sebelah atau arus berlawanan karena menghindari lubang,” ungkapnya kepada beraunews.com, Selasa (15/11/2016).

Dikatakannya, disaat yang bersamaan Danny melintas dari arah yang berlawanan. Karena truk yang tiba-tiba masuk kejalurnya, Danny menabrak bagian depan kanan truk hingga bagian depan motor ringsek dan Danny terbentur di kaca truk.

“Jadi dia menghantam bagian depan truk dan setelah kejadian itu dia (Danny) langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, Danny mengalami luka dibagian tangan dan wajah. Sementara sopir beserta truk dibawa ke Mapolres Berau untuk dilakukan pemeriksaan.(Dedy Warseto)