Diduga Akibat Utang, Pasutri Dibacok

TALISAYAN – Diduga akibat utang piutang, seorang pria berinisial Pl (50) warga Kecamatan Talisayan bacok sepasang suami istri yang tak lain tetangganya sendiri, berinisial Sp (35) dan An (30). Pembacokan tersebut terjadi di Mess PT Tanjung Buyu Perkasa (TBP) Plantation, Sabtu (11/6/2016) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Talisayan, Bripka Sugeng mengatakan, dari informasi sementara, kejadian tersebut dipicu akibat adanya cekcok mulut masalah utang piutang korban dengan pelaku. Cekcok tersebut bukan kali ini saja terjadi, sebelumnya juga sering terjadi cekcok serupa.

"Mereka ini bertetangga di Mess PT TBP itu. Mereka sering cekcok dan kemungkinan kali ini si pelaku sudah tidak bisa menahan diri dan membacok kedua korbannya," ungkapnya saat dikonfirmasi beraunews.com.

Dikatakannya, setelah melakukan penimpasan terhadap korbannya, pelaku langsung melarikan diri sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas Talisayan guna mendapat pertolongan.

"Pelaku langsung kabur setelah menimpas korban, korban yang berteriak minta tolong langsung dilarikan warga lain ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Sang istri selaku korban mengalami beberapa luka robek dibagian tangan, sementara sang suami mengalami robek dibagian punggung kiri," tambahnya.

Sementara itu, pihak Polsek Talisayan masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mengumpulkan keterangan dari sanksi-saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Secara detail kejadian saya belum bisa sampaikan karena kita juga masih melakukan pencarian terhadap pelaku, dan personel lain masih ke TKP untuk mengumpulkan informasi dari saksi-saksi," pungkasnya.(dws)