Polres Terus Buru Fadli, Napi Narkoba Yang Kabur

 

TANJUNG REDEB – Polres Berau terus melakukan pengembangan terkait kaburnya Nara Pidana (Napi) Kasus Narkoba dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB, Tanjung Redeb beberapa hari lalu.

Diketahui salah satu diantara tahanan kabur tersebut sudah ditemukan dan saat ini Polres Berau sedang memburu napi bernama Fadli, warga Limunjan, Kecamatan Sambaliung.

Kapolres Berau, AKBP Handoko melalui Kasatreskrim, AKP Damus Asa didampingi Kaur Bin Ops Reskrim, Iptu Suwarno mengatakan, tim sudah melakukan pengembangan untuk mencari keberadaan napi tersebut. Selain itu, tim juga telah meminta beberapa keterangan seperti dari istri maupun keluarganya.

"Pengembangan masih kita lakukan, kami juga meminta keterangan sedikit dengan keluarganya," ungkapnya kepada beraunews.com, Selasa (8/11/2016).

BACA JUGA : 1 Napi Kabur Ditemukan, Polisi Hadiahi Timah Panas

Dikatakannya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan napi tersebut, namun beberapa informasi terus dikembangkan dan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan polsek-polsek maupun Polres disekitar Kalimantan Timur.

"Koordinasi sama Polsek juga untuk menutupi maupun mempersempit ruang gerak napi tersebut," terangnya.

Terkait napi yang sudah didapat, Polres Berau sudah menyerahkan kembali kepada Rutan untuk kemabli dilakukan penahanan dan pembinaan. Sedangkan yang belum ditemukan, diharapkan kerja sama masyarakat membantu melaporkan jika menemukan ciri-ciri atau keberadaan napi tersebut.

"Yang satu itu sudah diserahkan ke Rutan, kalau yang satunya masih kita cari terus. Kami harapa masyarakat yang tahu keberadaannya bisa bantu menginformasikan kepada kami," pungkasnya.(Dedy Warseto)