Hilux Sruduk Bus Parkir, Dua Orang Terluka

 

TANJUNG REDEB – Mobil Hilux bernomor polisi B 9560 PBA yang dikemudiakan Aman, menyeruduk sebuah bus bernomor polisi KT 7524 EG, yang sedang diparkir di pinggir Jalan Pulau Sambit, Tanjung Redeb, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 14.00 Wita kemarin. Dua orang dilaporkan terluka dari kecelakaan tersebut.

Amir, saksi mata di lokasi kejadian menerangkan, saat kejadian bus yang sedang diparkir tersebut tengah diperbaiki, namun dari arah arah Pulau Sambit menuju Bujangga meluncur mobil Hilux hitam dan langsung menabrak bus tersebut. Diduga, Aman tengah mengantuk hingga hilang konsentrasi.

"Kejadian jam 2 siang, saat itu saya sedang istirahat, tiba-tiba terdengar suara dentuman keras dan saya lihat mobil tersebut sudah ringsek bagian depannya. Bus yang diparkir itu sedang diperbaiki oleh seorang mekanik. Sepertinya mobil itu melaju kencang. Sebab, suara tabrakannya terdengar nyaring. Sepertinya sopirnya mengantuk dan oleng, sampai menabrak bus itu," ujarnya.

Kecelakaan itu kontan menarik perhatian wrga sekitar, dan beramai-ramai mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memberikan pertolongan. Dalam kecelakaan itu, sopir mobil mengalami luka ringan, sementara mekanik bus harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka pada bagian paha sebelah kanannya.

"Sopir mobil hanya luka bagian tangannya akibat terkena pecahan kaca," imbuhnya.

Aman yang ditemui beraunews.com, enggan berkomentar pasca kejadian, lantaran masih syok dengan peristiwa itu.

"Kondisi bapak masih syok mas. Belum bisa berkomentar dulu terkait kecelakaan tersebut," ujar Bowo, petugas keamanan Aman.

Peristiwa kecelakaan itu, kini dalam penanganan Unit Lakalantas Satlantas Polres Berau.(M.S. Zuhrie)