Ihhh Seram, Ada SMS Teror Di Kampung Tembudan

BATU PUTIH – SMS misterius dengan nomor pengirim 082153849296 kembali diterima sejumlah masyarakat yang ada di Kampung Tembudan Kecamatan Batu Putih. Namun, SMS tersebut bukanlah SMS penipuan mama minta pulsa yang banyak beredar selama ini. Melainkan, SMS tersebut merupakan pesan berisi teror, yang diduga dilakukan seorang oknum masyarakat di kampung tersebut.

Berdasarkan penelusuran beraunews.com, SMS teror tersebut bukan kali pertama terjadi. Bahkan, berdasarkan penuturan masyarakat setempat, kejadian serupa juga pernah terjadi di tahun 2015 lalu dan menimpa sejumlah warga yang ada di Kampung Lobang Kelatak Kecamatan Batu Putih.

Entah iseng apa tidak, namun SMS tersebut sudah cukup meresahkan warga yang menerima pesan singkat itu. Seperti, Kurdia salah seorang warga kampung RT 06 Kampung Tembudan. Ia menjelaskan, pengirim pesan tersebut diduga merupakan warga Kampung Tembudan. Pasalnya, si pelaku tahu nama-nama korbannya yang juga merupakan warga kampung tersebut. Sebelumnya, pelaku juga sempat mengirim SMS dengan nomor lain, yakni 085392354986 dan 081350438074.

"Sepertinya memang warga Tembudan ini. Soalnya, setiap kali dia nyebut orang yang mau disantet, itu memang kita kenal," ungkapnya pada beraunews.com, Jum’at (30/9/2016).

Bahkan diakuinya, dirinya juga kerap menerima SMS yang isi pesannya berisi ancaman. Ia juga tidak mengetahui apa rencana pelaku hingga mengirim SMS yang berisi pesan-pesan aneh tersebut.

"Banyak SMSnya yang sudah saya hapus, karena saya kira itu pesan dari orang iseng. Tapi saya pernah dikirimi SMS, kalau di depan rumah saya ada di kubur kain kafan, ketan hitam, jarum, lidah buaya untuk mencelakai kami. Tapi setiap kali dibalas tidak merespon, saya juga punya tiga nomor telepon yang biasa dia pakai," bebernya.

Sementara itu, Siti Patimah yang juga merupakan warga setempat juga mengungkapkan hal senada. Ia mengatakan, sekitar Kamis (29/9/2016) malam, pukul 20.30 Wita, dirinya mendapat SMS aneh dari nomor yang sama, isinya pun tidak jauh berbeda, yakni pesan berupa ancaman.

"Tadi malam dua kali saya dapat sms, isinya "Namun dia mati aku bisa mengalahkan kalian" dan isi pesannya lagi "anak peliharaanku lapar, minta makanan kau anak- anak ayam". Entah apa maksudnya, namun pengirim sms ini juga menyinggung salah seorang paranormal di Tembudan yang ingin dibunuhnya," bebernya sambil membacakan isi pesannya.

Meski pada tahun lalu pengirim SMS tersebut pernah diselidiki oleh warga kampung yang menerima pesan tersebut, namun tak kunjung berhasil. Pasalnya, nomor yang digunakan sepertinya sengaja digunakan khusus untuk melakukan teror.

"Belum tahu siapa. Karena nomornya sangat jarang aktif. Kecuali menyebarkan SMS teror begini baru diaktifkan. Kita pun juga seakan sudah terbiasa dengan pesan seperti ini, makanya sekarang dibiarkan saja," pungkasnya.(Hendra Irawan)