Mobil Seruduk Rumah Warga, Pelaku dan Korban Sepakat Kekeluargaan

 

TANJUNG REDEB – Kerusakan rumah yang dialami Sulastri akibat kecelakaan tunggal di Jalan Pembangunan I, Kelurahan Tanjung Redeb kemarin akan diganti rugi oleh pihak pelaku penabrak.

Menurut keterangan pemilik rumah yang juga korban, Sulastri, jika ia sudah berkomunikasi dengan pihak pelaku penabrak jika kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan catatan, pihaknya meminta ganti rugi atas kerusakan yang ada.

"Kalau masalah ini kita kekeluargaan saja. Kami minta ganti rugi untuk memperbaiki kerusakan yang ada," ungkapnya kepada beraunewe.com, Senin (19/9/2016).

BACA JUGA : Lagi, Mobil Seruduk Rumah Warga di Jalan Pembangunan

Dikatakannya, ia meminta pihak penabrak melakukan perbaikan di bagian dinding rumah bagian kamar depan yang rusak. Selain itu, lemari dan tempat tidur yang rusak juga agar diganti dengan yang layak digunakan.

"Selain dinding dan lemari, ranjang rusak akibat ditabrak kemarin, tapi kita sudah komunikasikan dan pihak mereka mau mengganti rugi," bebernya.

Diceritakannya, saat kejadian ia dalam posisi sedang nonton televisi di kamar tersebut. Tak lama, mobil tiba-tiba menabrak rumah dan membuat bagian kepalanya terbentur ke lemari dan terjepit kasur.

"Kalau sekarang masih sakit dibagian pinggang dan dagu, karena kemarin terbentur lemari," jelasnya.

Untuk biaya perawatan akibat kejadian kemarin, pihaknya tidak membebankan dengan pihak penabrak. Pihaknya hanya meminta pihak penabrak memperbaiki kerusakan yang ada.

"Kalau ongkos atau biaya berobat, biaya sendiri saja. Mereka juga sudah bantu kita untuk biaya perbaikan kerusakan," pungkasnya.(Dedy Warseto)