Kumala Jaya Menang, Kuasa Hukum Warga Pulau Panjang Akan Banding

 

TANJUNG REDEB – Majelis hakim yang diketuai Hilarius dan didampingi Hakim Anggota Andi Hardiansyah dan Andika Perdana, menolak gugatan warga Pulau Panjang terhadap pihak Kumala Jaya atas lahan sengketa di Jalan Pulau Panjang, Kecamatan Tanjung Redeb, dalam sidang lanjutan sengketa lahan dengan agenda pembacaan putusan perkara.

Baca Selengkapnya

Samlan Meninggal Dunia, Perkara Tetap Jalan

 

TANJUNG REDEB – Meninggalnya Samlan, warga yang menggugat Kumala Jaya atas lahan Pulau Panjang, tak membuat perkara perdata yang sedang berjalan saat ini gugur. Perkara masih terus berjalan dengan penggugat ahli waris dari Samlan.

Baca Selengkapnya

Kasus Sabu 2,8 Kg, JPU Ajukan Banding

 

TANJUNG REDEB – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Redeb menyatakan banding atas tuntutan yang dijatuhkan majelis hakim kepada dua terdakwa, Hendri dan Ashar, kasus narkotika jenis sabu dengan barang bukti 2,8 kilogram (Kg).

Baca Selengkapnya

Terdakwa Kasus Sabu 2,8 Kg Akan Ajukan Banding

 

TANJUNG REDEB – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Redeb yang diketuai Andika Perdana, menjatuhkan vonis 13 tahun kepada terdakwa bernama Ashar dan 17 tahun kepada terdakwa Hendri atas kasus narkotika dengan barang bukti sebanyak 2,8 Kilogram.

Baca Selengkapnya

Dokter Gadungan Asal Tiongkok Divonis 6 Bulan

 

TANJUNG REDEB – Sidang agenda putusan atas kasus dokter gadungan dengan terdakwa Warga Negara Asing (WNA) Huang Wenbin (40) dan Zhezhong (50) warga Tiongkok, digelar sekitar pukul 10.00 Wita, Jumat (20/01/2017) pagi tadi. Dalam sidang tersebut, kedua terdakwa didampingi Russel Hanky Chow, penerjemah bahasa.

Baca Selengkapnya