Hakim Pengadilan Tinggi Kuatkan Vonis Laminyo CS, JPU Ajukan Kasasi

 

TANJUNG REDEB – Masih ingat dengan Laminyo, Supriadi dan Wahyudin, yang pada 25 Januari 2018 lalu, divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjung Redeb hukuman 20 tahun penjara atas perbuatannya melakukan pembunuhan berencana terhadap Samir (57), pengusaha warga Jalan Gajah Mada Kecamatan Tanjung Redeb pada April 2017 lalu.

Baca Selengkapnya

JPU Ajukan Kasasi, Kasus Sopian Terdakwa Dugaan Cabuli Anak Kandung Terus Berjalan

 

TANJUNG REDEB – Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi atas putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tanjung Redeb yang diketuai Ennierlia Arientowaty, yang membebaskan Sopian Hari (42) warga Jalan Gatot Subroto RT 5, Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb, lantaran diduga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri SA (14). Kasasi di Mahkamah Agung bahkan sudah diajukan sejak tanggal 23 Maret 2018 lalu, dan saat ini proses kasasi sedang berlangsung.

Baca Selengkapnya

Catat!!! TP4D Bukan Beking Perbuatan Menyimpang

 

TANJUNG REDEB - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) bukan bamper atau beking dalam melakukan perbuatan menyimpang. Melainkan, guna memberikan pengawalan dan pengamanan untuk mencegah terjadinya kerugian negara. Hal tersebut ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Digdiyono Basuki Susanto saat berbincang dengan beraunews.com, baru-baru ini.

Baca Selengkapnya