Catat!!! TP4D Bukan Beking Perbuatan Menyimpang

 

TANJUNG REDEB - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) bukan bamper atau beking dalam melakukan perbuatan menyimpang. Melainkan, guna memberikan pengawalan dan pengamanan untuk mencegah terjadinya kerugian negara. Hal tersebut ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Digdiyono Basuki Susanto saat berbincang dengan beraunews.com, baru-baru ini.

Baca Selengkapnya

Apa Kabar Kasus Kredit Fiktif BRI?

 

TANJUNG REDEB – Masih ingat dengan kasus dugaan kredit fiktif di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Teluk Bayur? Kasus ini sejak Maret 2015 telah ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau (kala itu masih Kejari Tanjung Redeb), setelah sekitar setahun sebelumnya ditangani Polda Kaltim.

Baca Selengkapnya

Lebih Besar Biaya Penanganan Daripada Kerugian Negara, Perkara Sebaiknya Ditangani Inspektorat

 

TANJUNG REDEB – Dalam perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kejaksaan dan Kepolisian mempunyai kewenangan yang sama untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan. Namun, kebijakan Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam menangani perkara tipikor, harus mempertimbangkan asas manfaat, mengedepankan hati nurani, efektif dan efisien. Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Digdiyono Basuki Susanto saat berbincang dengan beraunews.com, Jumat (17/11/2017).

Baca Selengkapnya