Ilegal, Pengecer BBM Bakal “Ditertibkan”?

 

TANJUNG REDEB – Keberadaan penjual Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di Kabupaten Berau, sudah dipastikan illegal alias dilarang secara hukum. Lalu, apakah keberadaan mereka akan terus dibiarkan semakin menjamur, atau akan ada tindakan penertiban?

Baca Selengkapnya

Antisipasi Ancaman Obat PCC

 

TANJUNG REDEB – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Berau saat ini tengah mengantisipasi masuk dan beredarnya obat yang memiliki efek seperti narkotika berbahaya atau yang diketahui berlabel Paracetamol, Caffeine, dan Carisoprodol (PCC). Dalam mengantisipasi peredaran ini, BNK juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Polres Berau dan Dinas Kesehatan.

Baca Selengkapnya

UPTD Pasar SAD Segel Lapak Pedagang

 

TANJUNG REDEB - Tim Gabungan dari Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), POM, Polres Berau, dan Satpol PP melakukan penyegelan beberapa lapak yang ada di Pasar Sanggam Adji Dilayas  (SAD) sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (08/09/2017) pagi tadi.

Baca Selengkapnya

Ini yang Bikin Operator HD Tewas dalam Laka Kerja PT BUMA

 

TANJUNG REDEB – Sampai saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait insiden kecelakaan kerja (laka kerja) yang terjadi di PT BUMA Site Lati pada Selasa (29/08/2017) lalu. Selain rekan korban, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap mandor dan manajemen perusahaan.

Baca Selengkapnya