Antisipasi Ancaman Obat PCC

 

TANJUNG REDEB – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Berau saat ini tengah mengantisipasi masuk dan beredarnya obat yang memiliki efek seperti narkotika berbahaya atau yang diketahui berlabel Paracetamol, Caffeine, dan Carisoprodol (PCC). Dalam mengantisipasi peredaran ini, BNK juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Polres Berau dan Dinas Kesehatan.

Baca Selengkapnya

Polisi Tindaklanjuti Pencurian Telur Penyu

 

TANJUNG REDEB – Kasus penjualan bahkan pencurian telur penyu menjadi perhatian pihak-pihak terkait, salah satunya Polres Berau selaku penegak hukum. Polisi sendiri saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait pencurian dan penjualan telur penyu.

Baca Selengkapnya

Puluhan Kendaraan Pengetab Ditilang

 

TANJUNG REDEB – Puluhan kendaraan yang diamankan Polsek Teluk Bayur dari salah satu SPBU beberapa waktu lalu, ditindaklanjuti oleh Satlantas Polres Berau. Puluhan kendaraan yang diduga digunakan untuk ngetab BBM tersebut dikenakan denda tilang lantaran ada yang tidak memiliki SIM, STNK maupun kelengkapan lainnya.

Baca Selengkapnya

IRT dan Pemuda Duet Jualan Sabu

 

TELUK BAYUR – Jajaran Polsek Teluk Bayur berhasil membekuk dua pelaku pembisnis barang haram jenis sabu-sabu di dua tempat yang berbeda, Rabu (13/09/2017) malam tadi. Dua pelaku yakni Am (26) warga Teluk Bayur yang diamankan sekitar pukul 19.00 Wita dan Er (44) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang diamankan sekitar pukul 21.00 Wita.

Baca Selengkapnya

Lagi, Jalan berlubang "Berulah"

BATU PUTIH – Jalan rusak terus menjadi sorotan masyarakat yang berada di wilayah pesisir selatan Berau. Pasalnya, hingga kini tak sedikit jalan berlubang dan hancur akibat belum dilakukannya perbaikan dari instansi terkait. Sehingga mengganggu pengendara yang melintas, bahkan berujung kecelakaan.

Baca Selengkapnya