Ilegal, Pengecer BBM Bakal “Ditertibkan”?

 

TANJUNG REDEB – Keberadaan penjual Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di Kabupaten Berau, sudah dipastikan illegal alias dilarang secara hukum. Lalu, apakah keberadaan mereka akan terus dibiarkan semakin menjamur, atau akan ada tindakan penertiban?

Baca Selengkapnya

Lecehkan Mahasiswi, Ini Sikap Persatuan Sopir Travel

 

TANJUNG REDEB – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Ar, oknum sopir travel CV M terhadap QAA (18), mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi ternama di Samarinda pada Rabu (15/11/2017) lalu, disikapi secara serius oleh belasan sopir travel yang tergabung dalam Persatuan Sopir Travel Jurusan Berau-Samarinda.

Baca Selengkapnya

Dilecehkan Sopir Travel, Mahasiswi Lapor Polisi

 

TANJUNG REDEB – Seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi ternama di Samarinda melaporkan Ar, sopir travel CV M ke Polres Berau. Korban berinisial QAA (18) melaporkan Ar lantaran mendapatkan pelecehan seksual.

Baca Selengkapnya

Catat!!! TP4D Bukan Beking Perbuatan Menyimpang

 

TANJUNG REDEB - Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) bukan bamper atau beking dalam melakukan perbuatan menyimpang. Melainkan, guna memberikan pengawalan dan pengamanan untuk mencegah terjadinya kerugian negara. Hal tersebut ditegaskan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Digdiyono Basuki Susanto saat berbincang dengan beraunews.com, baru-baru ini.

Baca Selengkapnya

Apa Kabar Kasus Kredit Fiktif BRI?

 

TANJUNG REDEB – Masih ingat dengan kasus dugaan kredit fiktif di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Teluk Bayur? Kasus ini sejak Maret 2015 telah ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau (kala itu masih Kejari Tanjung Redeb), setelah sekitar setahun sebelumnya ditangani Polda Kaltim.

Baca Selengkapnya