Pasar Murah Diskoperindag Diserbu Warga

BIATAN – Suasana rebutan dan desak-desakan warga langsung terjadi di lingkungan Masjid Besar Nurul Iman, Lempake. Warga rela berdesakan untuk mendapatkan barang kebutuhan selama bulan puasa dan jelang lebaran dalam pasar murah yang dilaksanakan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Berau.

Hal ini dapat dimaklumi, pasalnya kesempatan ini dianggap langka bagi warga untuk mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah ditengah lonjakan harga barang jelang lebaran. Seperti yang dilakukan fitri salah satu warga turut membaur dengan warga lainnya berbelanja.

“Jarang-jarang kita bisa mendapatkan barang kebutuhan murah seperti ini, terimakasih buat Diskoperindag yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah di kampung kami, ucapanya.

Kepala Diskoperindag Berau, Mansyah Kelana, melalui Kasi Perdagangan Dalam Negeri, Fitriansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan alternatif kepada warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah selama Ramadhan dan jelang lebaran.

“Dalam pasar murah ini kami berikan harga agen untuk membantu warga,” ujarnya kepada beraunews.com dilokasi kegiatan, Rabu (22/6/2016).

Dikatakannya, kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan rutin Diskoperindag yang meliputi 12 kecamatan.

“Kegiatan pasar murah ini akan dilaksanakan sampai jelang natal dan tahun baru,” tutupnya.(asc)