Bayar PBB P2 Bisa Dapat Motor Loh!!!

TANJUNG REDEB – Kabar gembira bagi wajib pajak yang telah membayar pajak tahun 2016. Pasalnya, Dinas Pendapatan (Dispenda) Berau tengah gencar membagikan kupon hadiah dengan program doorprize kendaraan roda dua kepada setiap pembayar Pajak Bumi dan Bangunan sektor Pedesaaan dan Perkotaan (PBB P2).

“Untuk memberikan motivasi kepada wajib pajak agar taat dan patuh membayar pajak, sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah, khususnya dari penerimaan PBB P2, maka kami memberikan doorprize ke wajib pajak yang sudah membayar pajak tahun 2016 ini,” ungkap Kepala Dispenda Berau, Maulidiyah saat dihubungi beraunews.com, Senin (13/6/2016).

Dikatakannya, untuk program doorprize ini, pihaknya telah menyiapkan empat unit kendaraan roda dua yang akan diundi dalam dua tahap. Dimana tahap pertama, akan diundi pada akhir bulan Juni 2016, sedangkan tahap kedua diundi pada batas akhir pembayaran PBB P2 pada 31 September 2016.

“Pertama diundi di akhir Juni, direncanakan penarikan undian tanggal 24 Juni 2016. Dan yang kedua diundi waktu penutupan pameran pembangunan, bulan September,” ujarnya.

Maulidiyah menambahkan, wajib pajak secara otomatis mendapatkan kupon undian ketika melunasi PBB P2. Selain itu, pihaknya juga melakukan kerja sama dengan pihak perbankan dalam menerima pembayaran PBB P2 sekaligus membagikan kuposn doorprize itu.

“Jadi pembagian kupon doorprize tidak hanya di kantor Dispenda saja, bisa juga di tempat-tempat lainnya yang juga melayani pembayaran PBB-P2. Yang jelas, para wajib pajak tidak pulang dengan tangan kosong, tapi membawa kupon. Ini yang menjadi target kita untuk memberikan motivasi kepada mereka,” pungkasnya.(sai)