Langka, Warga Beralih Gunakan Kayu Bakar

 

TALISAYAN – Tabung gas elpiji 3 kg kembali langka. Selain terjadi di kawasan perkotaan, kelangkaan juga terjadi di sejumlah wilayah Kecamatan Talisayan dan Batu Putih. Akibat kelangkaan tersebut, banyak ibu rumah tangga mengeluh lantaran kesulitan untuk memasak.

Baca Selengkapnya

Kadin Berau Gelar Rapat Kenaikan Tarif Angkutan Barang Bersama PT SPIL dan PT Temas, Ini Hasilnya

 

TANJUNG REDEB – Setelah menyatakan penolakan kenaikan tarif angkutan barang yang diberlakukan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) dan PT Pelayaran Tempuran Emas (Temas) per tanggal 4 September 2017 lalu, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau langsung menggelar rapat bersama para pihak yang terkait langsung dengan tarif angkutan barang, di Kantor Kadin Berau Jalan H. Isa I, Rabu (13/09/2017) pagi.

Baca Selengkapnya

Tarif Angkutan PT Temas Sudah Turun Rp8,5 Juta

 

TANJUNG REDEB – PT Pelayaran Tempuran Emas (Temas) melalui PT Prima Mas Berau (PMB) selaku mitra dalam melaksanakan aktivitas bongkar muat PT Temas, langsung menanggapi pernyataan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau terkait kenaikan tarif angkutan barang yang diberlakukan pihaknya.

Baca Selengkapnya

Tarif Angkutan Barang Naik Fantastis, Kadin Berau Nilai Banyak Dugaan Pelanggaran

 

TANJUNG REDEB – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau secara tegas menolak kenaikan tarif angkutan barang yang diberlakukan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) dan PT Pelayaran Tempuran Emas (Temas) per tanggal 4 September 2017 lalu. Pasalnya, selain awal Juni 2017 lalu terjadi penurunan tarif setelah mendapat desakan DPRD Berau, kini tarif kembali naik secara fantastis mencapai Rp11 juta.

Baca Selengkapnya

Investasi Imbangi dengan Lapangan Kerja untuk Warga Lokal

 

TANJUNG REDEB- Saat ini ada banyak perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Berau. Hal ini pun merupakan salah satu upaya untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Namun saat ini masyarakat masih mengeluhkan terkait jatah tenaga kerja lokal, padahal saat ini masyarakat yang memiliki SDM sesuai kebutuhan perusahaan juga sudah memadai.

Baca Selengkapnya