Selama Jadi Kakam, Fokus Pertanian Hingga Datangkan Gubernur

 

TALISAYAN – Kepala Kampung Eka Sapta Imam Supriadi, secara resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai kepala kampung pada selasa (13/06/2017). Kendati demikian, selama menjabat sebagai kepala kampung sejak 2011 lalu, tentu dirinya telah memberikan waktu dan tenaga untuk membangun kampung menjadi lebih baik.

Baca Selengkapnya

Safari Ramadan, Kakam Sampaikan Salam Perpisahan

 

TALISAYAN – Guna mempererat tali silaturahmi, pemerintah Kecamatan Talisayan menggelar safari Ramadan di Kampung Eka Sapta. Kegiatan yang digelar secara sederhana ini, dirangkai buka puasa bersama di kediaman Kakam Eka Sapta Imam Supriadi, pada Sabtu (10/06/2017), pukul 17.30 Wita. Dalam acara tersebut, juga diundang seluruh masyarakat kampung, serta aparatur kampung.

Baca Selengkapnya

Masa Jabatan Akan Berakhir, Kakam Kebut Selesaikan Program

 

TALISAYAN – Jelang akhir masa jabatan, ternyata tidak membuat semangat membangun Kepala Kampung Eka Sapta, Kecamatan Talisayan, Imam Supriadi surut. Meskipun sudah tidak lama lagi menjadi kepala kampung, dirinya masih tetap bersemangat dalam melakukan berbagai kegiatan. Disampaikannya, saat ini, masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikannya sebelum masa jabatannya berakhir. Sejumlah kegiatan tersebut diantaranya adalah, menyelesaikan pembangunan fasilitas publik, dan meningkatkan sektor pertanian yang ada di kampungnya.

Baca Selengkapnya

Programkan 600 Hektar Lahan Jagung, Target Datangkan Mentan

TALISAYAN – Dengan sisa masa jabatan hanya kurang lebih dua bulan lagi, Kepala Kampung Eka Sapta Kecamatan Talisayan, Imam Supriadi, masih konsisten menggalakkan sektor pertanian jagung yang menjadi komoditi andalan di kampungnya. Pihaknya kini tengah serius mengembangkan jagung seluas kurang lebih 600 hektar, dengan memanfaatkan lahan-lahan yang ada.

Baca Selengkapnya