Biatan Byar Pet 2 Hari, Ini Sebabnya

 

BIATAN – Penumbangan dan pembersihan belukar sepanjang jaringan listrik di wilayah Biatan yang menjadi penyebab listrik siang kemarin dan hari ini padam di Kecamatan Biatan. Langkah itu dilakukan kantor PLN Sub Ranting Talisayan guna menghindari pohon tumbang dan gangguan lainnya.

Pantauan beraunews.com, Selasa (6/9/2016), pembersihan hari ini dilakukan pada jalur jaringan di Kampung Karangan yang melibatkan 10 personil dan dipimpin langsung oleh Kepala PLN Sub Ranting Talisayan, Saddam Haris.

 

Dikatakan Saddam, kegiatan ini dilakukan agar jaringan pasokan listrik aman dari gangguan pohon tumbang dan gangguan lainnya serta memohon maaf bila selama kegiatan, listrik ke Biatan sementara dipadamkan.

“Kami sebenarnya sudah menginformasikan tentang kegiatan ini kepada pelanggan, dan kami mengharapkan pengertian pelanggan selama kegiatan ini listrik kami padamkan,” ujarnya.

 

Kegiatan ini tambah, Saddam untuk meningkatkan mutu pelayanan pelanggan, dan bagi warga yang pohonnya ditumbang agar dapat merelakan demi kepentingan orang banyak.

“Kalau jalur bersih dan aman, nantinya pelanggan juga yang menikmati manfaatnya dan buat warga yang pohonya kami tumbang juga kami mohonkan kerelaannya,” tutupnya.(Ade S.CVB)