KNPI Ikut Andil Keberhasilan Dimas

TELUK BAYUR – Dimas Juni Atmoko (13), bocah nekat asal Teluk Bayur telah direkrut tim Ciklur Cycle Racing asal Yogyakarta, proses perekrutan tersebut dilakukan bukan tanpa sebab. Keberhasilan Dimas meraih podium diberbagai kompetisi kejuaran balap motor tingkat lokal dan nasional membuat tim balap asal Yogyakarta meminangnya menjadi salah satu rider untuk berlomba di kompetisi balap yang ada di pulau jawa.

Keberhasilan Dimas tersebut, selain usaha keras Dimas selama ini serta do’a dan dukungan penuh keluarga, ternyata juga tak lepas dari campur tangan DPD KNPI Berau.

"Saya punya tim balap Klaten Racing Team, tapi itu tidak cukup. Saya butuh dukungan lain selain keluarga. Dukungan itu datang dari KNPI Berau di setiap momen balapan saya," ujar Dimas kepada beraunews.com, Rabu (10/8/2016).

Dukungan yang diberikan KNPI dibuktikan dengan direkrutnya Dimas sebagai raider KNPI dalam ajang balap motor di Kejurda tahun 2016. Hal itu pun menghantarkan Dimas masuk 5 besar.

"Saya ucapkan terima kasih buat KNPI, sudah merekrut saya jadi ridernya di balapan kejurda 2016 kemarin, walau saya hanya finis di urutan 5. Tapi KNPI tetap percaya sama saya," tambahnya.

Dengan kepindahannya ke tim Ciklur Cycle Racing, dirinya berharap dukungan dari KNPI tetap ada, namun bukan hanya pada dirinya, tapi kepada raider lainya.

"Banyak raider balap yang berpontensi lainya, KNPI juga harus dukung mereka bukan saya saja. Biar mereka terus berkembang," pungkasnya.(msz)