PLN Beri Diskon Besar-Besaran Tambah Daya Hingga 31 Desember 2017

 

TANJUNG REDEB – PLN menggelar promosi bertajuk “Indonesia Terang” yakni program promosi berupa pemberian potongan biaya penyambungan tambah daya listrik. Promosi tersebut, dalam rangka melengkapi kemeriahan perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 yang diperingati pada 27 Oktober 2017. Hal tersebut disampaikan Manajer PLN Rayon Tanjung Redeb, Teguh Budi Oktavianto saat ditemui beraunews.com, Jumat (10/11/2017).

Dikatakannya, melalui promosi ini, pelanggan PLN hanya dikenakan biaya tambah daya listrik sebesar 72 persen saja, dan berlaku bagi pelanggan yang mengajukan permohonan mulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2017.

“Dengan kata lain, pelanggan mendapat potongan biaya sebesar 28 persen. Tapi ini hanya berlaku untuk tambah daya, kalau pasang baru belum ada promonya. Promosi ini dilakukan serentak di seluruh PLN se-Indonesia,” tuturnya.

 

Selain itu, tambah Teguh, pelanggan juga bisa memperoleh tambahan diskon, hingga sebesar 50 persen. Dengan catatan, pelanggan PLN membeli produk elektronik melalui 2 gerai yang ada di Berau, yakni Perdana dan Metro. Promo ini berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli produk elektonik minimal Rp500 ribu dalam satu transaksi, kecuali pembelian kamera dan gadget (handphone).

“Jadi saat membeli elektronik dikedua gerai tersebut, pelanggan akan mendapatkan voucher dari gerai tersebut. Voucher yang diperoleh, silahkan diiput saat pendaftaran tambah daya melalui website atau lewat telepon. Masa aktiv voucher hingga 31 Desember 2017,” katanya.

 

Kedua promosi ini, lanjut Teguh, berlaku bagi seluruh pelanggan PLN golongan tarif tegangan rendah dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). Melalui promo Indonesia Terang 2017 ini, PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang terjangkau.

“Jika memang di rumah dirasa sering jeglek (Jepret) atau MCB sering ngetrip (jeglek), kami harapkan pelanggan memanfaatkan promo ini. Apalagi untuk daya 900 VA sampai 5.500 VA, tarif listriknya hanya berbeda sedikit sekitar Rp115 per kwh, jadi lebih baik tambah daya saja,” pungkasnya.

Bagi pelanggan yang hendak menambah daya listriknya, dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.(bnc)