Program Pasar Sembako Murah Kembali Dilaksanakan di Bena Baru dan Tumbit Melayu

 

SAMBALIUNG – Kegiatan pasar sembako murah yang dilaksanakan PT Berau Coal dan Sinar Mas kembali dilaksanakan di beberapa kampung, Rabu (12/07/2017). Klai ini, pasar murah digelar di Kampung Bena Baru dan Tumbit Melayu. Kedua kampung tersebut menjadi tujuan akhir dilaksanakannya kegiatan program pasar sembako murah ini.

Di Bena Baru, kegiatan pasar sembako tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Kampung Bena Baru, dan warga yang datang pun terlihat begitu senang, karena di kegiatan semacam ini dapat memperoleh beberapa bahan kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau.

“Saya sangat senang dengan adanya bantuan semacam ini karena kita tidak perlu repot-repot lagi pergi ke toko yang ada di pusat kota, untuk membeli sembako yang harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga yang disediakan di kegiatan pasar sembako murah ini,” ujar salah satu warga Bena Baru, Mariana, yang ditemui beraunews.com.

 

Tak hanya itu, para aparatur kampung pun merespon dengan baik adanya kegiatan pasar sembako murah ini.

“Ini sangat membantu sekali karena dengan harga yang murah, dapat membantu masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan ekonominya,” ucap Kepala Kampung Bena Baru, Yulius.

Pasar sembako murah ini sendiri adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Berau Coal bekerjasama dengan Sinar Mas, yang dimulai sejak awal bulan Ramadan kemarin, dan tentu program ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat yang berada di kampung-kampung binaan, untuk tetap bisa memperoleh kebutuhan ekonomi dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang harga aslinya.

 

“Semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut untuk ke depannya, dan harapan kami semoga PT Berau Coal sendiri dapat menjalankan visi dan misinya untuk tetap memberikan bantuan kepada kampung-kampung binaan, khususnya Bena Baru ini,” sambung Yulius.(bnc)

Wartawan: Miko Gusti Nanda/Editor: R. Amelia