Perkuat Silaturahmi, Kadin Berau Serahkan Paket Baksos ke Ponpes Al Kholil

 

TANJUNG REDEB – Rombongan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau, menyambangi pondok pesantren (ponpes) Al Kholil di Kecamatan Sambaliung, Selasa (20/06/2017), guna menyerahkan paket bantuan untuk para santri.

Hal tersebut merupakan bentuk perwujudan rasa sosial kepada pesantren, yang notabene letaknya juga tak seberapa jauh dari Kantor Kadin.

"Ponpes ini juga kan letaknya tidak begitu jauh dari kantor Kadin dan ini merupakan bagian kecil dari bantuan sosial yang bisa teman-teman dari Kadin berikan untuk para santri di ponpes ini, semoga bisa bermanfaat dan dapat menjadi agenda rutin tahunan Kadin Berau," terang Koordinator Baksos, Hatta Basrie kepada beraunews.com.

 

Selain itu, baksos yang dilakukan juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang ada, sekaligus meminta doa agar perjalanan Kadin ke depannya semakin lancar.

"Kami dari Kadin juga meminta doa restu agar di kepengurusan yang baru ini nantinya, perjalanannya lancar, tak ada kendala apapun," imbuhnya.

Kedatangan rombongan Kadin disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Kholil, Ustaz Suhari Mustaji. Dikatakannya, ia menerima baik sambutan silaturahmi dari Kadin, terlebih dengan faktor jarak lokasinya juga yang tak seberapa jauh dengan ponpes, maka hubungan silaturahmi memang sangat diperlukan.

 

"Sebelumnya kami meminta maaf jika sambutan yang kami berikan seadanya, dan kami juga mengucapkan beribu terimakasih kepada Kadin Berau yang sudah mau memberikan perhatian kepada ponpes Al Kholil ini, dan semoga ke depannya, Kadin akan semakin maju dan eksis di Kabupaten Berau. Tak lupa juga, semoga jalinan silaturahmi yang ada ini juga bisa terus berlanjut, dan semakin terjalin dengan baik," ungkap pimpinan dari ponpes yang memiliki 120 santri ini.(bnc)