Turun ke Jalan, Brisic Bagi Takjil

 

TANJUNG REDEB – Melihat momen Bulan Suci Ramadan puluhan anggota club motor yang tergabung dalam club motor Berau Scoopy Automatic (Brisic), menggelar aksi pembagian hidangan pembuka puasa atau takjil di perempatan jalan Haji Isa 2, 3 dan Mangga 1, 3 pada Sabtu (10/06/2017). Kegiatan ini merupakan ajang pertama kalinya yang digelar oleh club motor yang baru berusia 10 bulan tersebut.

Semenjak didirikan tahun 2016 silam, club motor beranggotakan 16 orang member ini berusaha untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa tidak semuanya anak motor terlihat sangar di jalan. Bahkan, anak club motor juga bisa memasukkan agenda sosial selain touring.

 

Ketua Brisic, Arfan yang ditemui beraunews.com saat menggelar aksi bagi takjil, menjelaskan tentang hal itu. Menurutnya, dengan dibentuknya club motor yang dia ketuai itu, berusaha semaksimal mungkin untuk membangun stereotipe yang selama ini jelek di masyarakat tentang anak motor yang hanya kebut-kebutan di jalan dan lain-lain.

“Melalui kegiatan ini kami mencoba untuk memberikan nilai positif terhadap club motor. Tidak lupa kami juga akan semaksimal mungkin untuk membina anggota yang ikut bergabung di club motor kami,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Mohammad Yazid Ghaffari, mengungkapkan jika semua anggota club diturunkan, dan melibatkan berbagai macam sponsor. Tidak hanya itu, dari anggota komunitas lain seperti Berau Drone Comunity (BDC) juga turut diundang.

 

 

”Mudah-mudahan acara yang kami selenggarakan akan berlanjut, tentunya bukan hanya sampai di sini melainkan ada aksi berikutnya yang positif tentunya,” tutup nya.(bnc)

Wartawan: Rama Sihotang/Editor: R. Amelia