Terobosan Baru, PT Berau Coal dan Pasukan Skuadron Adakan Pasar Sembako Murah di 3 Kampung

 

SAMBALIUNG – Program Pasar Sembako Murah yang dilaksanakan PT Berau Coal dan Sinar Mas kali ini berlokasi di tiga kampung sekaligus, yaitu Sambakungan, Suaran dan Inaran.

PT Berau Coal pun kali ini berkerjasama dengan Pasukan Skuadron. Dalam sambutannya, Komandan Skuadron Sucipto pun memandang bahwa program yang dilakukan tersebut sangat bernilai positif.

“Ini kegiatan yang sangat bernilai positif, karena dari pihak PT Berau Coal bisa melakukan program pembagian sembako dengan harga cukup terjangkau, sungguh merupakan bentuk partisipasi dan perhatian pihak perusahaan bagi para masyarakat khususnya di daerah Suaran ini, semoga perusahaan lain dapat melakukan kegiatan yang positif sekaligus bernilai ibadah semacam ini juga,” ucapnya.

Pasukan Skuadron yang hadir pun, turut ikut serta berperan dalam membagikan sembako-sembako kepada warga sekitar. Masyarakat yang hadir pun terlihat sangat begitu bersemangat lantaran acara yang diadakan tersebut diungkapkan sebagian masyarakat merupakan acara yang sangat luar biasa.

 

Adapun Kepala Kampung Suaran, Drajat dalam sambutannya juga mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan suatu terobosan baru.

“Ini mungkin merupakan sebuah terobosan baru, dan tahun ini baru dari pihak PT Berau Coal yang mengadakan kegiatan seperti ini,” ucapnya.

Kepala Kampung Suaran pun melihat program Pasar Sembako Murah ini adalah suatu program yang sangat menguntungkan bagi para warga.

“Ini kegiatan yang sangat membantu, terlebih lagi melalui program semacam ini, sangat membantu warga karena sembako bisa didapatkan dengan harga dua kali lipat lebih terjangkau,” ungkap Drajat.

“Kami punya harapan semoga acara ini berkesinambungan terus, dan semoga PT Berau Coal ataupun Sinar Mas semakin maju, dan semoga semakin sukses lagi ke depannya,” sambungnya.

“Ini program yang begitu menggembirakan dan sungguh luar biasa, khususnya untuk kami para ibu rumah tangga, karena sembako di acara Berau Coal ini bisa didapatkan dengan harga yang begitu terjangkau”, ucap salah satu warga, Mega.

 

“Semoga ke depannya acara yang seperti ini dapat terlaksana lagi, tentu kami sangat senang jika acara ini diadakan kembali pada tahun depan,” sambungnya.

Pada awal acara pun riuh-riuh suara warga pun terdengar begitu sangat ramai, saling desak pun tidak dapat dihindari lagi. Melihat begitu antusiasnya warga agar mendapatkan bagian sembako murah tersebut.

“Kami sangat berterima kasih banyak kepada pihak PT Berau Coal maupun Sinar Mas karena begitu besar perhatiannya, khususnya untuk kami selaku warga di Kampung Suaran ini,” ucap warga lain Ariabas.

“Harapan saya pribadi, semoga acara ini diadakan lagi di tahun depan, semoga agar bantuan-bantuan lain dapat diberikan kepada kami, karena jujur baru kali ini ada program yang diadakan oleh pihak perusahaan yang membagikan sembako murah semacam ini,” harapnya.(bnc)

Wartawan: Miko Gusti Nanda/Editor: R. Amelia