Paket Sembako Ludes Hitungan Jam, Pasar Murah PT Berau Coal Selalu Dinanti

 

SAMBALIUNG – Antusias warga Kampung Tanjung Perangat sudah terlihat sebelum acara pasar murah gelaran PT Berau Coal dilangsungkan. Ini merupakan kesekian kalinya kegiatan tesebut digelar di Kampung Tanjung Perangat Kecamatan Sambaliung, setelah beberapa kampung sebelumnya juga sudah mendapatkan program pasar sembako murah ini.

Acara juga didukung oleh TP PKK Berau dan Persatuan Istri Karyawan (PERISKA) Berau Coal. Sedangkan untuk pembagian sejumlah paket kebutuhan pokok masyarakat, diberikan kupon yang mana nantinya dari kupon tersebut bisa ditukarkan dengan sembako yang tertera di kupon tersebut.

 

Kegiatan ini juga memberikan keuntungan bagi masyarakat yang mana bisa menghemat jumlah pengeluaran di bulan Ramadan. Kepala Kampung Tanjung Perangat, Saepudin saat ditemui beraunews.com di sela kegiatan, Jumat (09/06/2017), sangat mengapresiasi PT Berau Coal yang sudah menggelar pasar murah di kampung yang dipimpinnya.

“Kami masyarakat Kampung Tanjung Perangat khususnya, salut dengan PT Berau Coal yang sudah mau memberikan kesempatan untuk berkunjung ke kampung kami, guna membantu masyarakat tanpa terkecuali, dan melalui pasar murah ini mudah-mudahan masyarakat bisa mendapatkan manfaatnya,” ungkapnya.

 

Tidak ketinggalan, warga Kampung Tanjung Perangat, Bella, angkat bicara soal pasar murah yang digelar PT Berau Coal ini.

“Warga juga terbantu dengan adanya pasar murah ini, dan tentunya kami bisa membeli sembako dengan harga miring, terlebih lagi di bulan puasa ini dimana kebutuhan sembako juga meningkat, jadi otomatis uang sisanya bisa dialihkan untuk digunakan keperluan lainnya," tutupnya.(bnc)

Wartawan: Rama Sihotang/Editor: R. Amelia