Barrau Resto by Thole, Rasa Nikmat Harga Bersahabat

 

TANJUNG REDEB – Bagi pencinta kuliner, kehadiran Barrau Resto by Thole, mungkin bisa menjadi pilihan ketika ingin menikmati menu nikmat dengan harga bersahabat.

Barrau Resto by Thole merupakan salah satu resto yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penikmat kuliner, baik bersama keluarga, rekan kerja, maupun teman-teman lainnya.

Terletak di Jalan Haji Isa II, Tanjung Redeb, resto ini cukup strategis dan mudah untuk ditemukan. Untuk memperkenalkan keberadaan Barrau Resto by Thole kepada publik, pemilik resto tersebut menggelar launching perdana pembukaan restonya yang dilaksanakan, Sabtu (07/01/2017).

Launching perdana tersebut dihadiri oleh Bupati Berau, Muharram, yang juga sekaligus memotong tumpeng peresmian, dan didampingi sejumlah tamu undangan lainnya.

"Makanannya enak. Apalagi tempatnya juga mendukung dan bersih. Bisa jadi salah satu alternatif bagi masyarakat Berau ataupun wisatawan yang berkunjung ke Berau untuk mencicipi kuliner yang murah tapi nikmat di lidah," kata Muharram usai mencicipi beberapa menu yang disediakan oleh Barrau Resto by Thole.

 

Agus Narbito dan Feri Hidayati, pasutri pemilik Barrau Resto by Thole tersebut mengungkapkan, kehadiran resto miliknya adalah upaya untuk menciptakan warna baru bagi pencinta kuliner di Berau. Salah satunya dengan menyediakan beberapa menu andalan nusantara seperti Kepiting Soka dan Udang Galah, yang cukup sulit ditemukan di resto-resto pada umumnya.

"Sebenarnya ini dulunya lebih dikenal dengan Pondok Thole. Tapi setelah kita ada kerjasama dengan beberapa investor yang juga teman kita, seperti pak Irwansyah, Sudarmadji dan Ibu Nur, maka kita memutuskan untuk memberikan nama baru dengan tetap membawa brand lama kita yakni Thole. Maka akhirnya berdirilah Barrau Resto by Thole," jelasnya.

Dengan konsep baru, dirinya juga sengaja merenovasi ulang beberapa ruangan demi kenyamanan pengunjung. Saat ini juga tersedia minibar yang menyediakan kurang lebih hingga 30 jenis minuman, baik minuman mocktail atau non alkohol, blended, maupun squash. Sedangkan menu andalan lain yang dapat dinikmati pengunjung ialah sup kepala ikan.
 
Adapun target dirinya untuk jangka pendek saat ini, ialah menyediakan minibar yang lengkap dengan para barista. Sehingga para pengunjung dapat memesan minuman sembari melihat langsung proses peracikannya oleh barista-barista yang ada.

"Kita sangat mengutamakan kepuasan para pengunjung. Dan bagaimana juga pengunjung itu bisa merasakan makanan yang pas dengan lidah dan kantong mereka. Tentu tidak lepas dari menu-menu nusantara dan Berau khususnya," ucapnya.

 

 Dengan dilaunchingnya Barrau Resto by Thole tersebut, ia berharap keberadaan resto miliknya dapat terus berjaya dan lebih maju lagi. Ia juga siap menerima masukan dan saran demi kepuasan pelanggan.

"Dalam dunia usaha, tentu semua menginginkan yang terbaik bagi mereka. Begitu juga kami. Kami berharap masyarakat Berau, khususnya yang menjadi pengunjung di resto kami, dapat terpuaskan dengan segala menu makanan dan minuman yang kami hidangkan," tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia