Musda KAHMI Berau di Gelar Besok

TANJUNG REDEB – Persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-2, yang akan digelar Rabu (14/12/2016) besok, di Balai Mufakat, bisa dikatakan hampir sempurna. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Musda KAHMI, Tri Budi Kurniawan saat berkunjung ke redaksi beraunews.com, Selasa (13/12/2016).

Melalui wawancara tersebut ia juga mengimbau kepada seluruh undangan dan anggota KAHMI di Berau untuk dapat menghadiri acara yang akan digelar sekitar pukul 09.00 Wita tersebut. Rencananya, Bupati Berau Muharram, akan membuka langsung kegiatan.

"Persiapan Insya Allah sudah matang dan tinggal pemantapan saja. Positif musda KAHMI ke-2 akan kita laksanakan besok. Diharapkan kepada seluruh rekan dan undangan untuk menghadiri musda tersebut," ujarnya.

Sekitar 300 undangan telah disebarluaskan kepada anggota KAHMI, SKPD, FKPD, serta Organisasi Pemuda dan Kemasyarakatan (OKP). Usai acara pembukaan, sesuai agenda yang telah direncanakan, yakni pemilihan Ketua KAHMI periode 2016-2019 segera dilaksanakan.

"Sampai saat ini belum ada perubahan dari agenda yang telah kita tetapkan. Dan bagi kanda-kanda yang ingin mencalonkan diri dalam pelaksanaan musda kali ini, kami sangat terbuka, silahkan sampaikan pencalonan dan ide-idenya,” tuturnya.

Melalui musda tersebut, diharapkan kepada siapapun yang akan terpilih menjadi Ketua KAHMI selanjutnya dapat merangkul seluruh adik-adik HMI, meningkatkan silaturahmi serta mendukung dan memfasilitasi pengkaderan dengan baik .

"Kami sangat berharap kepada Ketua KAHMI yang nantinya akan terpilih dapat benar-benar menjadi sahabat HMI dalam segala hal, juga dapat membantu Pemkab dalam bersinergi melakukan hal-hal yang positif untuk daerah kita," tandasnya.(Marta)