Besok 4 Kampung Terima SK Hutan Desa, Manapak : Hutan Desa untuk Masa Depan

 

TANJUNG REDEB – Program perhutanan sosial yang dicanangkan Pemerintah Pusat seluas 12,7 juta hektar, memberi akses kepada masyarakat untuk mengelola hutan. Jika selama ini masyarakat sekitar hanya menjadi penonton ketika para pemegang ijin Hak Pengusahaan Hutan (HPH) mengambil hasil hutan, maka melalui perhutanan sosial (hutan desa) yang pelaksanaannya sesuai Permenhut Nomor 83/2016 tentang Perhutanan Sosial, diyakini dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar hutan tersebut.

Baca Selengkapnya

Tunaikan Kewajiban MoU dengan YDBBC, PT SIS Lanjutkan ke Program Magang

 

TANJUNG REDEB – Siswa yang telah mengikuti pelatihan di Berau Trainning Center (BTC), dilepas dan diserahterimakan untuk selanjutnya mengikuti program magang di PT Saptaindra Sejati (SIS). Acara serahterima dilaksanakan di gedung Berau Training Center (BTC) pada Rabu (19/07/2017) pagi, dan dihadiri orangtua/wali siswa. Jumlah siswa tersebut dibagi menjadi 7 orang bakal calon mekanik, 19 calon operator serta 3 calon welder (juru las-red).

Baca Selengkapnya

Besok, HIPMI Berau Gelar Muscab ke-IV

TANJUNG REDEB–Kepengurusan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Berau masa bakti 2014-2017, diketahui telah berakhir, dan mengacu pada Surat Keputusan Nomor : 017/SKEP-BPD/VI/2017, makaMusyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Berau, harus diambilalih oleh Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Kalimantan Timur.

Baca Selengkapnya