Gerindra, PKS, dan PAN Berau Bentuk Struktur Tim Pemenangan Isran-Hadi, Ini Dia Ketuanya

 

TANJUNG REDEB – Tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor-Hadi Mulyadi di wilayah Kabupaten Berau telah terbentuk. Pembentukan tim pemenangan itu setelah pengurus cabang koalisi Partai Gerindra, PKS, dan‎ PAN Berau menggelar rapat konsolidasi partai pengusung di Wisma Garuda Yaksa Gerindra Berau Jalan Pulau Sambit RT 5, Selasa (16/01/2018) malam.

"Malam ini, kami melakukan pertemuan dengan pengurus PKS dan PAN Berau. Akhirnya menyepakati terbentuknya tim pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau," kata Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Taufik Waligar kepada beraunews.com seusai rapat.

Taufik menyebut, tim yang disiapkan untuk memenangkan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau itu, secara aklamasi menunjuk Muharram yang juga Bupati Berau, sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sementara, lanjut Taufik, untuk Sekretaris dan Bendahara tim pemenangan masing-masing Dahlan, Sekretaris DPC PAN Berau dan Sultan, Sekretaris DPD PKS Berau.

"Tim pemenangan juga menunjuk komposisi beberapa nama lain untuk pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau. Saya sendiri ditunjuk menjadi ketua harian, Munadi (Ketua PKS) dan Mulyadi (Ketua PAN) masing-masing sebagai Wakil Ketua 1 dan 2," ungkapnya.

Terbentuknya tim pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim antara koalisi Partai Gerindra, PKS, dan‎ PAN Berau itu nantinya akan semaksimal mungkin berjuang memenangkan Pilgub Kaltim di Bumi Batiwakkal.

"Tadi kami berkomitmen akan solid, tidak ada perbedaan warna partai, tiga jadi satu, satu jadi tiga, kami siap memenangkan Isran-Hadi di Berau sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim periode 2018-2023,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi untuk Pilgub Kaltim di Berau, Muharram mengatakan, konsolidasi pemenangan Pilgub Kaltim ini membahas penguatan struktural di setiap kepengurusan Partai Gerindra, PKS, dan‎ PAN Berau selaku partai pengusung Isran-Hadi. Penguatan struktural itu, akan dilakukan diseluruh tingkatan masing-masing partai, baik PAC, sayap-sayap partai hingga ranting.

“Tim pemenangan ini bertugas melakukan kerja-kerja politik dalam pemenangan Isran-Hadi. Seluruh mesin politik ketiga partai pengusung di semua tingkatan harus berjuang untuk memenangkan Isran-Hadi, Juni 2018 mendatang,” tegasnya.

Untuk sekretariat tim pemenangan, Muharram meminta agar Kantor Gerindra Berau menjadi posko pemenangan Isran-Hadi di Berau. Pasalnya, ia menilai tempatnya sangat strategis dan refresentatif. Selain itu, Muharram mengatakan, tanda-tanda kemenangan Isran-Hadi sudah terlihat di Berau. Pasalnya, dalam waktu yang sangat singkat, ketiga partai koalisi sudah bisa berkumpul melakukan konsolidasi.

“Oleh karenannya, kami minta doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Berau agar tim pemenangan yang terbentuk bisa solid dan memberikan kemenangan pada Isran Noor-Hadi Mulyadi,” tandasnya.(advertorial/bnc)