Semarak Milad ke 19, PKS Berau jalan santai bareng Hadi Mulyadi

 

TANJUNG REDEB - Milad ke 19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dimeriahkan dengan jalan santai, yang juga dihadiri oleh Bupati Berau, Muharram dan Calon Gubernur Kaltim dari PKS, Hadi Mulyadi.

Gelaran acara yang bermula di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb, Minggu (14/05/2017) diikuti seribuan orang, dari seluruh Kabupaten Berau. Selain jalan santai, undian berbagai hadiah dan doorprize juga dilakukan.

Start dari lapangan pemuda - Mangga I - H Isa II - S.A Maulana - Pemuda - dan finishnya kembali di lapangan pemuda, mendapatkan antusias dari warga yang menghadiri. Terlebih dengan adanya berbagai hadiah yang disiapkan oleh partai berlambang bulan sabit dengan untaian padi di tengahnya, bahkan memberikan doorprize 2 unit motor dan 1 unit mobil bagi yang mengikuti jalan santai, dengan undian kupon yang sudah dikumpulkan.

 

Bupati Berau dalam sambutannya mengapresiasi gelaran milad tersebut. Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat Berau untuk memilih calon Gubernur Kaltim yang diusung oleh PKS, yakni Hadi Mulyadi, yang sudah jelas sepak terjangnya dan amanah.

"Saya berharap semoga kebersamaan dengan PKS dengan tema kemaslahatan dan kebaikan, dapat terjalin selamanya," ungkapnya.

 

Tak lupa, Cagub Hadi Mulyadi juga menyapa masyarakat yang sudah berkumpul di tengah lapangan. Tak hanya itu, sejak awal jalan santai, beliau yang didampingi Bupati Berau, juga sudah ikut berjalan menyusuri rute yang telah ditetapkan.

Di sela-sela memberikan sambutan, Hadi Mulyadi juga mengajak masyarakat Berau untuk menjawab sapaan dengan yel-yel khas jargon PKS. Dan dalam sambutannya juga diungkapkan betapa gembiranya dirirnya bisa berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Berau, dan bertatap muka langsung.

 

Senada, ia juga berharap jalinan silaturahmi yang sudah terjalin antara PKS dengan masyarakat Berau, bisa seterusnya, tak hanya sekadar dalam acara-acara tertentu seperti milad ini saja.

Harapan, doa, dan dukungan untuk dirinya yang bakal maju sebagai salah satu Cagub Kaltim di periode mendatang, juga diutarakan dalam sambutan singkatnya.(bnc)