Jalan Sehat bersama Hadi Mulyadi, Bakal Cagub Kaltim dari DPD PKS

 

TANJUNG REDEB–Dalam rangka milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS akan melaksanakan jalan sehat bersama Bakal Calon Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, pada Minggu (14/05/2017) mendatang.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Lapangan Pemuda GOR Tanjung Redeb tersebut, dikatakan Ketua Panitia Pelaksana, Herman, untuk memperingati hari lahirnya PKS sekaligus memperkenalkan Bakal Calon Gubernur Kaltim, yang diusung oleh partai tersebut.

“Insya Allah, kegiatan ini kami akan laksanakan minggu yang akan datang, sekitar pukul 06.30 pagi. Akan dihadiri oleh Hadi Mulyadi juga, selaku bakal calon gubernur yang kita usung dari PKS,” ucapnya kepada beraunews.com, Selasa (09/05/2017).

Tak hanya jalan sehat, dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan lomba foto selfie dengan atribut tiket dan photobooth berlatar Hadi Mulyadi. Juara I pada lomba tersebut juga akan diberikan hadiah senilai Rp750 ribu, juara II Rp500 ribu, dan juara III Rp250 ribu.

“Ada juga lomba foto selfie, bebas diikuti siapa saja yang punya tiket. Untuk photobooth juga akan kami siapkan,” ucapnya.

Ada juga lomba foto moment terbaik pada acara jalan sehat tersebut untuk para komunitas pencinta fotografi. Pada lomba tersebut, juara I akan diberikan hadiah senilai Rp750 ribu, juara II Rp500 ribu, dan juara III Rp250 ribu.

“Rangkaian kegiatan ini juga kami maksudkan untuk membangun komunikasi yang intens dengan masyarakat, dan semoga ke depan PKS bisa lebih dekat dan dapat menyerap aspirasi masyarakat Berau,” ujarnya.

Adapun hadiah yang akan diperebutkan pada jalan sehat tersebut antara lain mobil, sepeda motor, televisi, kulkas, sepeda, kompor gas dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan di Kantor DPD PKS Berau, Jalan Pulau Sambit, Tanjung Redeb.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia