Pengurus DPD NasDem Dilantik, Momentum Sosialisasi untuk Caleg 2019

 

TANJUNG REDEB – Setelah sukses mendudukkan Agus Tantomo sebagai orang nomor dua di Kabupaten Berau, partai Nasional Demokrat (NasDem) kini mulai mengatur strategi baru, salah satunya yakni pelantikan pengurus baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) beserta strukturnya, Senin (01/05/2017). Pelantikan tersebut dihadiri punggawa partai yang ada di Kabupaten Berau.

Tak ketinggalan hadir pada acara tersebut Bupati Berau Muharram, Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Kalimantan Timur Harbiansyah Hanafiah, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Kalimantan Timur Jeannette Sudjunadi, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Agus Tantomo, dan beberapa Ketua Partai lainnya yang ada di Kabupaten Berau.

Pengurus DPD dan DPC yang dilantik pada kesempatan itu terdiri dari 13 kecamatan se-Kabupaten Berau, dimana delegasinya per kecamatan sebanyak 7 orang. Untuk jumlah keseluruhan pengurus yang dilantik ada sekitar 200 orang, termasuk Ketua DPD dan DPC NasDem.

 

Pelantikan dewan pengurus dilaksanakan di halaman sekretariat DPD partai NasDem dan ditandai dengan penyerahan bendera oleh Harbiansyah Hanafiah kepada Ketua DPD NasDem yang baru dilantik, Ahmad Najib Fathoni.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada jajaran pengurus di bawah Ahmad Najib Fathoni, dan juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Agus Tantomo, bahwa perkembangan di partai NasDem ini juga sangat baik, dimana tahun 2015-2016 adalah tahun konsolidasi (memperkuat-red) struktur dan kultur partai NasDem,” ucap Ketua OKK dan juga Korwil NasDem Kaltim Jeannette Sudjunadi, kepada beraunews.com, ditemui setelah acara pelantikan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Berau Muharram, juga memberikan ucapan selamat kepada kader-kader partai NasDem yang baru dilantik. Dengan semangat ini,  kader yang dilantik dapat membesarkan partainya, dan dapat bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Berau.

 

Sementara itu, Agus Tantomo mengatakan, NasDem telah menjaring beberapa calon yang akan dijadikan caleg 2019 mendatang.

”Dengan dilantiknya pengurus baru ini, adalah momentum dimulainya untuk beraksi dan mulai sosialisasi ke lapangan,” ucapnya.

Tak lupa, Agus Tantomo juga mengingatkan bagi seluruh kader NasDem, untuk menjauhi narkoba, karena tidak ada toleransi bagi yang memakai narkoba.(bnc)

Wartawan: Rama Sihotang/Editor: R. Amelia