Mudahkan Pelanggan, PDAM Tirta Segah Akan Bangun Loket Pelayanan Terpadu

 

TANJUNG REDEB- Tak hanya membenahi beberapa loket pembayaran, PDAM Tirta Segah juga sedang mempersiapkan loket pelayanan terpadu, yang rencananya akan dibangun di Kantor Pusat Jalan Raja Alam I, Tanjung Redeb.

Hal itu diungkapkan Direktur PDAM Tirta Segah, Adief Mulyadi, usai mengunjungi beberapa Instalasi Pengolahan Air (IPA) bersama tim dari PDAM Bandarmasih Banjarmasin, beberapa waktu lalu.

“Tahun 2018 mendatang kita juga mau membuat loket pelayanan terpadu, yang nantinya di sana pelanggan bisa melakukan pembayaran, pendaftaran, komplain, dan semua yang terkait dengan PDAM, bisa melalui loket pelayanan terpadu, misalnya semua dilakukan di lantai dasar,” ujarnya kepada beraunews.com.

Rencananya, pembangunan loket pelayanan terpadu tersebut akan dilakukan secara bertahap dalam tiga tahun. Sehingga saat ini pihaknya pun sedang dalam tahapan menyiapkan desain bangunan untuk loket pelayanan terpadu tersebut.

Adapun tujuan pihaknya membangun loket pelayanan terpadu tersebut agar pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan, baik pelayanan untuk mendaftar sebagai pelanggan baru, melakukan pembayaran, hingga komplain terhadap pelayanan PDAM Tirta Segah jika dinilai kurang baik.

Melalui loket terpadu tersebut pula, dikatakan Adief, akan memudahkan pelanggan dari seluruh kecamatan agar tidak bingung saat ingin mendapatkan pelayanan yang mereka inginkan.

“Kalau selama ini kan loket pembayaran ada beberapa, nah mungkin ada juga yang bingung kalau mau melakukan pengaduan harus ke mana. Dengan adanya loket pelayanan terpadu, pelanggan akan menjadi lebih mudah,” tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia