Tahun Ini, Target 1.000 SR Bagi Pelanggan Terdaftar di Tahun 2011 – 2013

TANJUNG REDEB – Setelah sebelumnya berhasil merampungkan 2.054 sambungan rumah (SR), yang tersebar di empat kecamatan terdekat yakni Tanjung Redeb, Sambaliung, Gunung Tabur dan Teluk Bayur, kini PDAM Tirta Segah menargetkan pemasangan tahap selanjutnya sebanyak 1.000 SR.

Untuk pemasangan tahap selanjutnya, dikatakan Direktur PDAM Tirta Segah, Adief Mulyadi, diperuntukkan bagi pendaftar SR yang tercatat sejak tahun 2011 hingga 2013.

"Dari data yang masuk ada 2.000 pelanggan yang mendaftar periode 2011 - 2013, dan dari data tersebut nantinya akan kita pilah, kita saring yang mana yang masuk dalam 1.000 pelanggan mendapat SR tersebut," ungkapnya kepada beraunews.com, Rabu (14/06/2017).

Pemasangan SR ini, juga dikatakan Adief, merupakan target PDAM Tirta Segah yang akan diselesaikan pada tahun ini.

"Masih pada seleksi berkas data pelanggan, tetapi target sebelum akhir tahun ini harus selesai terpasang 1.000 SR itu. Makanya ini kami kebut juga," katanya.

BACA JUGA : Lima Bulan, PDAM Tirta Segah Berhasil Rampungkan 2.054 SR

Pemasangan SR tahap ini dilakukan secara bertahap lantaran masih menunggu lelang aksesoris seperti pipa dan meteran airnya selesai dilaksanakan.

"Harap masyarakat bersabar dengan semua tahapan yang dilakukan, baik dari tahap seleksi hingga menunggu hasil proses lelang, tetapi itu sudah kami targetkan akan selesai tahun ini, seperti yang dilakukan pada tahap I yang bisa selesai dalam waktu 5 bulan," imbuhnya.

Ia juga berharap masyarakat yang nantinya masih belum mendapatkan jatah pemasangan SR, untuk dapat bersabar. Terlebih saat ini pihak PDAM Tirta Segah juga berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pelanggan.(bnc)