Bayar Tagihan Air Besok, Ada yang Spesial dari PDAM Tirta Segah

 

TANJUNG REDEB – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-34 PDAM Tirta Segah, Kamis besok (16/03/2017), seluruh kasir loket pembayaran air akan menggunakan kostum adat saat memberikan pelayanan pada pelanggan.

Hal itu dilakukan untuk memberikan nuansa berbeda pada pelayanan PDAM Tirta Segah,  juga agar lebih menunjukkan identitas kebudayaan yang dimiliki Berau.  Adapum baju adat yang digunakan karyawan kasir tersebut terdiri dari tiga suku pribumi,  yakni Bajau, Banua dan Dayak.

Selain menggunakan kostum adat, juga disediakan jajanan tradisional gratis bagi setiap pelanggan yang datang untuk melakukan pembayaran. Hal itu diungkapkan oleh Direktur PDAM Tirta Segah,  Adief Mulyadi,  kepada media dalam sambutannya di halaman Kantor PDAM Tirta Segah, Rabu (15/03/2017).

"Di usia ke-34 PDAM Tirta Segah ini, kami ingin lebih dekat dengan pelanggan, dan dengan cara ini, meski jarang dilakukan namun akan menjadikan hubungan kita dengan pelanggan akan semakin dekat dan harmonis," ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan cinderamata kepada 34 pelanggan pertama yang melakukan pembayaran di loket yang telah ditentukan. Antara lain,  loket pembayaran Raja Alam, Pulau Sambit, Sambaliung, Gunung Tabur, Teluk Bayur dan Labanan.

Lewat kegiatan tersebut, ia berharap pelayanan PDAM Tirta Segah kepada seluruh pelanggan dapat terus ditingkatkan, melalui masukan pelanggan yang diterima. Sebab, dengan terbentuknya hubungan harmonis antara pihaknya dan pelanggan, seluruh keluhan akan lebih mudah tersampaikan.

"Pada hakikatnya, semua yang kita lakukan ini demi kepuasan pelanggan. Demi meningkatkan mutu pelayanan kita kepada masyarakat khususnya para pelanggan," tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia