HUT Ke-34, PDAM Tirta Segah Gelar Lomba Foto Selfie

 

TANJUNG REDEB – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-34, PDAM Tirta Segah menggelar lomba upload status dan foto selfie untuk para pelanggan.

Lomba tersebut diprioritaskan untuk para pelanggan PDAM Tirta Segah, khususnya yang menggunakan media sosial facebook. Pada lomba update status dan foto selfie tersebut, pelanggan juga diwajibkan untuk menyertakan atau memberikan masukan positif kepada PDAM Tirta Segah terkait pelayanan yang dilakukan untuk para pelanggan.

Adapun syarat dan ketentuan wajib yang harus diikuti pelanggan ialah dengan memperlihatkan wajah pelanggan dengan latar belakang pelayanan PDAM Tirta Segah, seperti Kantor PDAM Tirta Segah, kran air yang sedang mengalir, loket pembayaran, perbaikan pipa bocor, dan lain-lain yang menyangkut kegiatan PDAM Tirta Segah.

"Hal ini kami lakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan dan menjalin silatuhrahmi kepada seluruh pelanggan kami agar semakin dekat juga," ungkap Direktur PDAM Tirta Segah, Adief Mulyadi, kepada beraunews.com, Kamis (09/03/2017).

Untuk syarat dan ketentuan lain, pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam lomba tersebut juga wajib menandai akun facebook milik pdamberau_tirtasegah pada status dan foto yang diikutsertakan, minimal 1 hingga 2 foto.

"Semoga melalui kegiatan seperti ini kami dengan pelanggan akan semakin dekat, dan masyarakat semakin santai dalam menyampaikan apa yang menjadi keluhannya," tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia