PDAM Bakal Aliri Rumah Di 3 Kecamatan Terdekat

 

TANJUNG REDEB – PDAM Tirta Segah kembali akan melakukan pemasangan Sambungan Rumah (SR) tahap I. Setelah melakukan pemasangan di Kecamatan Tanjung Redeb, kini PDAM akan melayani 3 Kecamatan terdekat, yakni Teluk Bayur, Sambaliung, dan Gunung Tabur.

Untuk itu, PDAM mengimbau kepada masyarakat di tiga kecamatan untuk segera melengkapi administrasi penyambungan SR. Hal itu disampaikan Direktur PDAM Tirta Segah, Adief Mulyadi, yang sebelumnya juga telah menginformasikan kepada masyarakat terkait syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan sambungan.

“Kami harapkan kepada seluruh warga yang ingin melakukan sambungan rumah khusus yang telah mendaftar pada periode tahun 2008 hingga 2010 agar segera melengkapi persyaratan, agar pihak kami juga bisa segera melakukan pemasangan,” imbaunya kepada masyarakat melalui beraunews.com, Kamis (13/10/2016).

BACA JUGA : Pertama Kali Sejak 8 Tahun Terakhir, PDAM Potong Tumpeng Pemasangan Sambungan Rumah

Adapun persyaratan yang diwajibkan, diantaranya telah terdaftar di Kantor PDAM Tirta Segah, tersedia jaringan pipa distribusi jarak maksimal dari rumah yang akan dipasang yakni 6 meter, menyelesaikan pembayaran administrasi pemasangan sesuai peruntukannya.

Untuk melakukan pembayaran, pelayanan akan dibuka Senin (17/10/2016) hingga Jum’at (18/11/2016) di Kantor PDAM Tirta Segah, Jalan Raja Alam I, Kilometer 5, Tanjung Redeb.

“Informasi ini ditujukan kepada seluruh masyarakat yang telah mendaftar sebagai pemasang SR tahap I di tiga Kecamatan (Teluk Bayur, Sambaliung, dan Gunung Tabur) yang telah disebutkan,” katanya.

 

 Untuk informasi lebih lengkap, ia berharap masyarakat dapat aktif menghubungi petugas PDAM Tirta Segah, Bagian Pelayanan Pelanggan atau unit-unit PDAM yakni di Tanjung Redeb, Teluk Bayur dan Gunung Tabur.

“Kami berharap semua bisa selesai tepat pada waktu yang ditargetkan, maka kami juga memohon dukungan kepada seluruh masyarakat untuk segera menyelesaikan persyaratannya,” tandasnya.(Marta)