Demi Kebaikan, DPRD Berau Sembelih Hewan Kurban

 

TANJUNG REDEB – DPRD Kabupaten Berau melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Kantor DPRD Kabupaten Berau sekitar pukul 07.00 Wita, Senin (04/09/2017) pagi tadi. Satu ekor sapi disembelih dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat dan beberapa pekerja di Kantor DPRD.

Sekretaris Dewan, Syahmardan mengatakan, untuk anggota DPRD periode ini, baru kali ini melakukan ibadah kurban, dan selanjutnya akan diupayakan menjadi agenda rutin setiap tahun. Pembelian hewan kurban ini juga partisipasi dari seluruh anggota dewan, baik muslim maupun non muslim dan juga sekretariat.
 
"Jadi ini partisipasi dari semua anggota dewan dan sekretariat. Setelah kita sembelih hewan kurban kita bagi kepada masyarkat disekitar kantor dan juga tenaga kontrak dan Clening Service (CS)," ujarnya kepada beraunews.com, Senin (04/09/2017).

 

Dikatakannya, kurban ini dilakukan demi kebaikan bersama, sehingga direncanakan akan tetap dilakukan di tahun-tahun yang akan datang. Selain itu juga hal ini menjadi langkah berbagi kepada masyarakat.
 
"Kita harap ke depannya bisa kita laksanakan lagi karena kita tahu berkurban ini untuk kebaikan bersama, dan semoga yang kita berikan kepada masyarakat juga menjadi berkah," pungkasnya.(bnc)
 
Wartawan: Dedy Warseto/Editor: Rita Amelia