Halal bi Halal IKKBS Memberi Kesan Tersendiri Bagi Ketua DPRD Berau

 

TANJUNG REDEB – Beberapa waktu lalu, Ikatan Kerukunan Keluarga Berau Samarinda (IKKBS) menggelar halal bi halal. Acara tersebut ternyata dihadiri juga oleh Ketua DPRD Berau, Syarifatul Sya'diah. Bahkan, baginya, halal bi halal gelaran IKKBS itu, memberikan kesan tersendiri.

"Sebagai wakil rakyat, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan IKKBS, khususnya Ketua IKKBS, Sarifudin Arsyad, yang pernah menjabat sebagai penjabat (Pj) di Berau," ungkapnya kepada beraunews.com, Selasa (01/08/2017).

 

Dikatakan perempuan yang akrab disapa Sari ini, gelaran halal bi halal ini sangat bagus untuk menjalin tali silaturahmi diantara sesama warga Berau. Jadi meskipun berbeda jarak, beda tempat, komunikasi masih tetap berjalan.

"Apalagi IKKBS kan anggotanya juga warga Berau yang bermukim di Samarinda, jadi dengan acara seperti ini, bisa berkumpul sekaligus silaturahmi dan sharing dengan sesama warga Berau," lanjutnya.

 

Ia berharap gelaran acara seperti ini bisa diagendakan rutin. Tujuannya tentu saja agar jalinan komunikasi yang ada bisa tetap terjaga, bahkan lebih erat dari sebelumnya.

"Saya lihat juga Pemprov Kaltim memberikan tempat khusus bagi warga Berau yang berkarir di provinsi, sehingga dengan demikian akan terbangun sinergi yang bagus antara Pemprov dengan Pemkab," ucapnya.(bnc)