Rumah Ketua DPRD Berau Kedatangan Ratusan Tamu Istimewa

 

TANJUNG REDEB – Ketua DPRD Berau, Syarifatul Sya'diah, kembali menggelar buka puasa bersama di rumah jabatannya, Jalan Ramania II, Tanjung Redeb, Selasa (13/06/2017).

Kali ini, perempuan yang bernaung di bawah Fraksi Partai Golkar tersebut mengundang ratusan anak yatim dan piatu dari beberapa pondok pesantren yang ada di Berau. Kehadiran anak yatim dan piatu tersebut pun disambut hangat.

Disampaikan perempuan dengan sapaan akrab Sari tersebut, buka puasa bersama yang digelar merupakan langkah dirinya untuk mengikat silaturahmi kepada anak yatim dan piatu.

 

"Kita tahu bahwa anak yatim itu adalah wajib untuk disantuni. Mereka adalah salah satu dari golongan yang berhak mendapatkan sebagian dari apa yang kita miliki. Jadi, melalui buka puasa bersama kali ini, kami sengaja mengundang anak yatim piatu, dan alhamdulillah banyak sekali yang berkenan hadir," ungkapnya kepada beraunews.com.

Selain mengundang ratusan anak yatim, dalam acara buka puasa bersama tersebut juga turut menghadirkan sejumlah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan serta kemahasiswaan.

Tujuannya, agar seluruh organisasi yang hadir dapat saling bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antar organisasi. Selain itu juga untuk menguatkan sinergitas DPRD Berau dengan organisasi tersebut.

 

"Kami juga mengundang organisasi-organisasi yang ada di Berau ini. Lewat acara ini tentunya yang kami harapkan adalah terciptanya hubungan yang baik bukan hanya pada sesama internal organisasi, tapi juga kepada eksternal, itu yang kami harapkan bisa tetap terjaga dengan baik," tandasnya.(bnc)

Wartawan: Marta/Editor: R. Amelia